Nama dan Lokasi Kampus Swasta Terbaik di Aceh Terbaru Tahun Ini!

STAI Nurul Hidayah Provinsi Aceh yang merupakan bagian dari Pulau Sumatera ini mungkin sering dianggap tidak memiliki perguruan tinggi yang memadai karena letaknya yang sangat jauh tersebut. Akan tetapi ternyata tidak seperti itu, terdapat banyak kampus yang memiliki keunggulan dan bahkan kampus tersebut bukanlah universitas negeri melainkan universitas Swasta, dan untuk itulah daftar ini dibuat agar tahu Nama Kampus dan Lokasi dari kampus tersebut agar anda bisa mengetahui dan mungkin ingin menempuh pendidikan di tempat tersebut.

Daftar Nama dan Lokasi Kampus Swasta di Aceh Terbaru :

Dibawah ini merupakan daftar kampus swasta terbaik di Aceh untuk kalian ketahui atau bahkan jika ingin rekomendasi kampus untuk menempuh pendidikan di Aceh. 

Universitas Muhammadiyah Aceh – Unmuha

Di urutan pertama adalah Universitas Muhammadiyah Aceh yang juga merupakan bagian dari Yayasan Muhammadiyah yang telah berdiri beberapa dekade yang lalu, memiliki tujuh fakultas dan belasan jurusan serta puluhan program studi yang bisa dipilih oleh para calon mahasiswa yang ingin berkuliah di tempat ini. Unmuha terletak di Kecamatan Lueng Bata, Desa Batoh.

Universitas Serambi Mekkah – USM

Yang selanjutnya adalah Universitas Serambi Mekkah atau yang lebih sering dikenal dengan USM maupun PTSM. Kampus swasta yang satu ini memiliki fakultas dan program studi unggulan mulai dari Ilmu pendidikan, Ilmu komunikasi, Ilmu Dakwah dan Syariah, hingga Ilmu Teknik. Kampus USM ini terletak di jalan Unmuha, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh.

Universitas Al-Muslim – UMuslim

Menduduki Kursi Ketiga yaitu Universitas Al-Muslim atau yang lebih sering dikenal dengan UMuslim, Kampus UMuslim ini juga merupakan kampus Swasta yang tidak bisa diremehkan pasalnya banyak sekali hal menarik di dalam kampus ini, mulai dari fasilitas yang memadai untuk mahasiswanya belajar, biaya yang terjangkau sehingga tidak terlalu memberatkan, kemudian pilihan program studi yang beragam sehingga menjadi pilihan yang tidak sedikit untuk semua calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan di tempat ini. Kampus yang satu ini terletak di Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen, Aceh.

 

Sekian artikel tentang beberapa nama dan lokasi kampus swasta Terbaik yang ada di Aceh. Tidak bisa diremehkan karena Aceh sendiri juga merupakan tempat terbaik dalam menempuh pendidikan di Indonesia, jika anda ingin menuntut ilmu di provinsi tersebut maka daftar diatas bisa menjadi pilihan untuk anda berkuliah!