Kampus Dengan Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia Negeri Atau Swasta!

STMIK Akuntansi merupakan jurusan yang sangat digemari oleh para calon mahasiswa baru di seluruh Indonesia ini, karena tingkat pendidikannya yang tidak terlalu sulit dan banyaknya prospek pekerjaan yang didapatkan membuat kampus jurusan yang satu ini menjadi sangat sering diambil oleh banyak calon mahasiswa baru di Indonesia ini. Seperti yang kita tahu bahwa kampus juga akan memiliki predikat terbaik dari jurusan-jurusan yang dimilikinya, akan tetapi apabila akuntansi sendiri ini siapakah tempat yang memegang gelar kampus terbaik itu? Simak terus untuk mengetahuinya!

Kampus Jurusan Akuntansi Terbaik di Indonesia, Swasta atau Negeri?

Berikut ini adalah kampus dengan pemegang gelar Jurusan Akuntansi terbaik di Indonesia yang mungkin Anda sudah tahu atau Anda ingin Tahu!

Universitas Indonesia, UI Jurusan Akuntansi

Universitas Indonesia atau biasa disebut UI ini merupakan pemilik dari gelar Akuntansi Terbaik di Indonesia yang merupakan salah satu Kampus terkemuka di Indonesia dan memiliki Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang terkenal dengan Program Studi Akuntansi yang unggul melebihi tempat untuk studi lainnya. Kurikulum yang ada juga disusun dengan baik, kemudian didukung oleh pengajar-pengajar berkualitas dan fasilitas yang terbaru untuk digunakan mahasiswa dalam pembelajaran.

Universitas Gadjah Mada, UGM Jurusan Akuntansi

Jurusan Akuntansi di UGM lebih sering disebut dengan pendekatan pembelajaran yang berorientasi pada praktik, memiliki fokus pada pengembangan keterampilan analitis dan manajerial yang dibutuhkan dalam pekerjaan akuntan. Kerjasama yang erat dengan dunia industri ternama di Indonesia juga menjadi salah satu yang membuat Program studi ini sangat digemari.

Institut Teknologi Bandung, ITB Jurusan Akuntansi

Kampus ITB Lebih sering dikenal dengan kampus Teknik atau kampus Teknologi, akan tetapi Fakultas Ekonomi dan Bisnis ITB ternyata menawarkan Program Studi Akuntansi yang kompetitif. Kurikulum yang disesuaikan dengan perkembangan terkini dalam dunia industri memberikan lulusan ITB keunggulan dalam persaingan pasar kerja.

Universitas Kristen Petra, UK Petra Jurusan Akuntansi

Kampus Terakhir merupakan kampus swasta yaitu UK Petra yang juga memberikan sebuah penawaran yaitu Program Studi Akuntansi yang berfokus pada pembelajaran berbasis industri dan kemitraan yang erat dengan perusahaan-perusahaan terkemuka saat ini. Keuntungan dari berkuliah disini adalah Mahasiswa akan mendapatkan pengalaman praktis yang berharga melalui magang dan proyek kolaboratif yang meningkatkan keterampilan mahasiswa.

 

Demikianlah artikel tentang kampus dengan jurusan akuntansi terbaik di Indonesia Saat ini, anda pasti sudah mengetahui kampusnya yang ternyata kampus besar di Indonesia bukan? Selamat menempuh pendidikan tinggi jika memang anda ingin melanjutkan pendidikan anda!